BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 23 Mei 2008

Asli atau Palsu?


















Gambar selengkapnya...

Postingan lain hari ini:
Pengemis di Italia
Suami Setia
Pengamen di Assisi
Topeng dan... di Venesia

Kamis, 22 Mei 2008

Kecelakaan di Atas Jembatan Tol

Baru beberapa menit ke luar rumah, waktu masih 05.20. Bulan masih tersenyum malu-malu... dan bintang masih tampak bertaburan di langit. Pagi yang cerah... seharusnya mengawali hari ini yang cerah...

Tetapi kembali saya dikejutkan dengan tabrakan di atas tol JORR tepatnya di atas jembatan tol di Jalan Raya Kampung Sawah. Sebuah truk penuh muatan tabung gas elpiji ditabrak sebuah panther silver... untung tidak fatal walaupun bagian depan panther ringsek.

Kenapa beruntung? Kita kan manusia selalu beruntung... emang beruntung, bisa dibayangkan apa yang terjadi bila mobil panther menabrak tabung gas elpiji yang terisi penuh dan menimbulkan percikan api? Apa yang akan terjadi pada pagi ini?

Kembali saya bersyukur... terhindar dari kemungkinan yang terburuk. Dari sini saya belejar buat lebih sabar dan lebih hati-hati. Juga bagi semua orang seandainya dapat lebih sabar dan hati-hati pasti semua akan berjalan baik.

Bagi kita semua... sebelum pergi, periksa kendaraan yang akan kita gunakan. Pada saat di jalan, hati-hati dan bersabarlah... dan jangan lupa berdoa. Without GOD I'm nothing (or Without GOD we are nothing?). Semoga kita semua selamat sampai tujuan.

Rabu, 21 Mei 2008

Kendaraan Tangki Lepas Ban

Mengawali hari ini... saya dikejutkan dengan lepasnya dua buah ban belakang kendaraan Tangki beberapa meter di depanku di ruas Pasar Rebo - Taman Mini - Cililitan/Cawang. Kejadian berlangsung dalam cuaca yang agak mendung, dan masih agak gelap. Waktu baru menunjukkan pukul 05.30. Kami baru saya lepas dari pintu tol JORR ke arah Jakarta.

Dan saya hanya bisa bersyukur karena mampu menghindari dua buah ban yang sedang meluncur tersebut...

Waspadai Animasi 'Beracun' dari Jepang

Seorang siswa diketahui menyebarkan film animasi yang bisa 'meracuni' komputer. Ia konon menyelipkan sebuah virus dalam file film animasi yang kemudian disebarkan lewat internet secara ilegal.

Aksi siswa bernama Masato Nakatsuji itu terendus oleh aparat keamanan, ia pun ditangkap. Uniknya, ia tertangkap bukan dengan tuduhan menyebarkan virus melainkan pelanggaran hak cipta.

Seperti dikutip detikINET dari BCS, Rabu (21/5/2008), virus yang diselipkan Nakatsuji dalam film animasi tersebut adalah Harada. Virus Harada termasuk golongan yang paling sering dijumpai di negeri Sakura tersebut.

Jepang dinilai lamban dalam memerangi kasus kejahatan internet. Hanya sedikit orang yang ditangkap terkait dengan masalah penyebaran virus. Dalam beberapa kasus, termasuk Nakatsuji, pembuat virus justru tertangkap karena pelanggaran hak cipta dan bukan kejahatan cyber

Jumat, 16 Mei 2008

Sahabat...

Hari ini saya dapat SMS...

Tahukah Anda hubungan antara dua biji mata Anda? Keduanya berkedip bersama, bergerak bersama, menangis bersama, melihat bersama, dan tidu bersama meskipun mereka tidak saling menatap.

Persahabatan harusnya seperti itu. Kehidupan seperti neraka jika tanpa sahabat.

Minggu ini adalah "Minggu Persahabatan Sedunia".

Siapakah sahabat Anda? Kirim pesan ini untuk semua sahabat Anda termasuk saya, jika saya salah seorang dari sahabat Anda.

Lihat berapa banyak respon dari mereka. Jika Anda mendapat lebih dari tiga, itu artinya Anda adalah seorang sahabat sejati.

Saya sebenrnya tidak keberatan buat mengirimkan kepada semua sahabatku... tetapi kan semua yang ada di phone book adalah sahabatku... dan kalau harus saya kirimkan semua tentu akan merepotkan...

Dengan alasan di atas maka SMS tersebut saya posting di sini... kepada semua yang baca berarti merekalah sahabat-sahabatku... semoga kita dapat menjadi sahabat sejati!

Selasa, 13 Mei 2008

HIDUP YANG DAPAT DIJELASKAN DALAM SATU KALIMAT


Arthur Ashe, adalah pemain legendaris Tenis Wimbledon yang meninggal karena AIDS akibat transfusi darah yang yang diterima saat operasi jantung pada 1983.

Pada suatu kali, ia menerima sebuah surat dari penggemarnya yang bertanya, "Mengapa Allah memilih Anda untuk menerima penyakit buruk itu."

Bagaimana Jawaban Athur Ashe?

Lihat jawaban selanjutnya...

Senin, 12 Mei 2008

Penyakit Kanker Sudah Tidak Berbahaya Lagi

JIKA ANDA MAU BERBAIK HATI TERHADAP SESAMA... TOLONG SEBARKAN INFORMASI INI...

Kanker tidak lagi mematikan. Para penderita kanker di Indonesia dapat memiliki harapan hidup yang lebih lama dengan ditemukannya tanaman "KELADI TIKUS" (Typhonium Flagelliforme/ Rodent Tuber) sebagai tanaman obat yang dapat menghentikan dan mengobati berbagai penyakit kanker dan berbagai penyakit berat lain. Tanaman sejenis talas dengan tinggi maksimal 25 sampai 30 cm ini hanya tumbuh di semak yang tidak terkena sinar matahari langsung.

Selengkapnya...

Jumat, 09 Mei 2008

Kekuatan Maaf

Di balik cerita Pedonor sumsum tulang belakang dan pelaku pemerkosaan.

Di suatu Koran Itali, muncullah berita pencarian orang yang istimewa. 17 Mei 1992 di parkiran mobil ke 5 Wayeli (nama kota, tak tahu aku bener nggak nulisnya), seorang wanita kulit putih diperkosa oleh seorang kulit hitam. Tak lama kemudian, sang wanita melahirkan seorang bayi perempuan berkulit hitam. Ia dan suaminya tiba-tiba saja menerima tanggung jawab untuk memelihara anak ini. Sayangnya, sang bayi kini menderita leukemia kanker darah). Dan ia memerlukan transfer sumsum tulang belakang segera.

Selanjutnya...

Rabu, 07 Mei 2008

Yummy Sandwiches...












Gambar selanjutnya...

Selasa, 06 Mei 2008

Peneliti USD Yogyakarta Temukan Pengganti Minyak Tanah

Peneliti dari Universitas Sanata Dharma (USD) Yogyakarta FX Agus Unggul Santoso menemukan pengganti minyak tanah berupa minyak bakar dari bahan limbah ikan. Limbah ikan itu ada banyak di TPI (tempat pelelangan ikan), seperti ikan busuk, tulang ikan, jerohan ikan, dan banyak lagi” katanya kepada Antara di sela-sela seminar Riset Teknik Mesin di Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya, Minggu.

Selanjutnya

7 Amazing Holes on Earth....


Selengkapnya... .