BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 20 Juni 2008

Hati-hati Aspartame

Hati-hati dengan produk makanan dan minuman yang mengandung Aspartame karena dapat menyebabkan pengerasan otak atau sumsum tulang Belakang dan lupus. Saat ini sedang ada wabah Pengerasan Otak atau Sumsum Tulang Belakang dan Lupus. Kebanyakan orang tidak mengerti mengapa wabah ini terjadi dan mereka tidak mengetahui mengapa penyakit-penyakit ini begitu merajalela.


Saya akan beritahu Anda mengapa kita menghadapi masalah yang seriusini. Saat ini banyak orang menggunakan pemanis buatan. Mereka melakukanini karena iklan di televisi yang memberitakan Bahwa gula itu tidakbaik buat kesehatan mereka. Hal ini memang benar sekali. Gula itumerupakan racun bagi tubuh kita, akan tetapi, apa yang orang-oranggunakan sebagai pengganti gula, lebih mematikan. Apa yang sayamaksudkan di sini adalah Aspartame.

Selengkapnya....

SEMENIT SAJA

Betapa besarnya nilai uang kertas senilai Rp.100.000 apabila dibawa ke Gereja untuk disumbangkan; namun betapa kecilnya kalau dibawa ke Mall untuk dibelanjakan!

Betapa lamanya melayani Allah selama lima belas menit namun betapa singkatnya kalau kita melihat film.
Betapa sulitnya untuk mencari kata-kata ketika berdoa (spontan) namun betapa mudahnya kalau mengobrol atau bergosip dengan pacar/teman tanpa harus berpikir panjang-panjang.

Betapa asyiknya apabila pertandingan bola diperpanjang waktunya ekstra namun kita mengeluh ketika khotbah di Gereja lebih lama sedikit daripada biasa.

Betapa sulitnya untuk membaca satu ayat Kitrab Suci tapi betapa mudahnya membaca 100 halaman dari novel yang laris.

Betapa getolnya orang untuk duduk di depan dalam pertandingan atau konser namun lebih senang berada di kursi paling belakang ketika berada di Gereja

Betapa Mudahnya membuat 40 tahun dosa demi memuaskan nafsu birahi semata, namun alangkah sulitnya ketika menahan nafsu selama 3 hari ketika berpuasa.

Betapa sulitnya menyediakan waktu untuk ibadah; namun betapa mudahnya menyesuaikan waktu dalam sekejap pada saat terakhir untuk event yang menyenangkan.

Betapa sulitnya untuk mempelajari arti yang terkandung di dalam Kitab Suci ; namun betapa mudahnya untuk mengulang-ulangi gossip yang sama kepada orang lain.

Betapa mudahnya kita mempercayai apa yang dikatakan oleh koran namun betapa kita meragukan apa yang dikatakan oleh Kitab Suci .

Betapa setiap orang ingin masuk sorga seandainya tidak perlu untuk percaya atau berpikir,atau mengatakan apa-apa,atau berbuat apa-apa.

Betapa kita dapat menyebarkan seribu lelucon melalui e-mail, dan menyebarluaskannya dengan FORWARD seperti api; namun kalau ada mail yang isinya tentang Kerajaan Allah betapa seringnya kita ragu-ragu, enggan membukanya dan mensharingkannya, serta langsung klik pada icon DELETE.

ANDA TERTAWA ...? atau ANDA BERPIKIR-PIKIR...? Sebar luaskanlah Sabda-Nya, bersyukurlah kepada ALLAH, YANG MAHA BAIK, apabila anda tidak memFORWARD pesan ini. Betapa banyak orang tidak akan menerima pesan ini, karena anda tidak yakin bahwa mereka masih percaya akan sesuatu?

Jumat, 13 Juni 2008

SELAMAT...

Selamat buat selada...

Semua naik ke kelas XII.. Sukses ya... Terus bagaimana dengan Selada?

SELANJUTNYA...

say NO to Coke...


















Apa akibat orang yang minum Softdrink setelah makan ?

Tubuh kita mempunyai suhu optimum 37 supaya enzim pencernaan berfungsi. Suhu dari Softdrink dingin jauh di bawah 37, terkadang mendekati 0.
Hal ini mengurangi keefektivan dari enzim dan memberi tekanan pada sistem pencernaan kita, sehingga hanya mencerna lebih sedikit makanan dari yang seharusnya. Akibatnya gizi makanan banyak yang terbuang. Lebih bahaya lagi makanan tidak sempurna diolah oleh enzim pencernaan, sehingga lebih lama menumpuk di usus besar, hal tersebut meningkatkan resiko terkena kanker usus.

Selengkapnya...

Selasa, 10 Juni 2008

Relax saja...

apa beda Megi Z sama tukang sayur?
kalo Megi Z teriak 'teganya-teganya', kalo tukang sayur 'togenya-togenya'

kenapa di komputer ada tulisan ENTER?
karena kalo tulisannya ENTAR, programnya 'ngga jalan-jalan, dong.....

apa bahasa Arabnya orang jatuh dari lantai 100 sebuah gedung?
innalillahi wa inna ilaihi rojiun

binatang apa yang paling panjang?
ular ngantri beras

Selanjutnya...

Heroes




Selanjutnya...

Their Wedding Shoot













Selengkapnya...

Senin, 09 Juni 2008

Great Sexy Pose

Maaf... tak dapat ditampilkan di sini. Boleh diintip dengan

klik di sini...

Jumat, 06 Juni 2008

Kata Bijak di Angkutan Barang

Kemarin, Kamis 5 Juni 2008, ketika saya melintas di jalan tol Ir Wiyoto Wiyono, MSc. tepatnya KM 4.200 (Jalan Tol Cawang-Tanjung Priok), melihat mobil box di depan saya dengan tulisan yang cukup menggelitik tetapi cukup bijak.

GWA GA NGILER SAMA TAHTA DAN HARTA
GWA NGILER KALO TIDUR MIRING


Sopir atau pemilik angkutan saja bisa bijak, kenapa kita tidak? Sayang saya tidak tahu siapa pemilik atau sopir angkutan barang dengan nomor polisi B 9718 UI tersebut. Terima kasih... paling tidak dia telah menyadarkan saya.... Pasti ada orang lain lagi yang merMempublikasikan Postingasa seperti saya.