BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 25 Juli 2008

Penghargaan

Terima kasih pada Clara Oktarina.... yang telah memberikan penghargaan kepada blog saya. Menurut dia,
"karena isi blog beliau yang banyak dan bermanfaat, terutama soal-soal latihan kimia saat menjelang ujian.. (makasih ya Pak)"

Dan saya akan ikuti aturan yang ada. Entah syarat-syarat ini dibuat oleh siapa.

1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 7 other blogs
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blogs.

Nah... yang paling bikin repot adalah mencari "7 other blogs" itu karena semuanya menarik dan punya kelebihan masing-masing. Tapi walau mungkin belum lengkap... saya akan genapin sampai tujuh.

Berikutnya penghargaan ini akan saya sampaikan kepada...
  1. Mariana Widjaya, yang begitu rajin mengisi blognya dan isi blognya juga banyak memberikan inspirasi pada pembacanya.
  2. Ivana, yang rajin mengisi blognya dengan hal-hal yang unik dan menarik sehingga memacu orang lain melakukan hal yang serupa.
  3. Steffi, yang mendesign blognya dengan sederhana tetapi sangat mengesankan.
  4. Amanda Purnamasari, yang isi blognya banyak kata-kata puitis sehingga menggugah saya untuk menulis hal-hal yang manis dan indah.
  5. Mbak Etha, yang isi blognya dapat dijadikan refleksi bagi kehidupan.
  6. Ernita D, yang isi blognya membuka wawasan banyak orang.
  7. Alqoernia, yang isi blognya menggugah niat orang untuk membacanya.

3 komentar:

Ivana mengatakan...

pak guruuuuu....
makasih ya, saya udah taruh linknya pak guru di blog saya, pada postingan yang judulnya: HOREEE!!!DAPAT AWARD!!!
sekali lagi, makasih ya pak guru...
met wiken

Anonim mengatakan...

wah, surprise dapet award dr blog anggrek ungu. blog saya masih baru banget, mudah2an bisa terus eksis. makasih banyak udah menominasikan blog saya:)

Pujangga Edan mengatakan...

Wew?? Ini toh yang Bapak maksud "Sudah baca blog saya?"
Sedangkan jawaban saya, "Blog saya aja blom dibuka *gara2 kartul*"
Koment : Makasih
Pertanyaan : Emang ada ajang apaan sih kog pada ngasih2 award? Buat apresiasi doank n maen2an gitu?
*ga connect*
Dalam hati : bukan rajin menulis blog, bingung mau ngomong ma siapa, ha7
Ralat : tulisan saya ga ada inspiring2nya *bhs Eng stengah mateng* ho3 -,-"