BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 23 September 2008

Misa Sekolah XII IPA 1 dan XII IPA 2

Tepat pada hari Jumat, 12 Oktober 2008, bertempat di aula lantai 2 SMA Santa Ursula, diselenggarakan perayaan ekaristi bersama dengan penyelenggara kelas XII IPA 1 dan XII IPA 2.
Mengacu pada bulan September yang diliputi oleh berbagai tragedi di dalamnya antara lain seperti pembunuhan aktivis HAM Munir, WTC, dan G-30S/PKI maka tercetuslah sebuah tema mendasar yang lahir dalam rangkaian kata “God As My Everything (GAME)”.
Lewat misa pertama dalam tahun ajaran 2008/2009 ini, ingin disampaikan bahwa dalam hidup tidak semuanya dapat berjalan seperti apa yang kita inginkan dan yang harus kita cermati adalah sikap kita dalam menanggapinya. Kita diingatkan kembali bahwa tidak ada suatu hal pun yang terjadi tanpa sepengetahuan Tuhan dan selalu ada maksud dari setiap rencana-Nya. Maka sudah selayaknyalah kita memprioritaskan Tuhan dalam menghadapi segala peristiwa hidup ini dan bukannya menganggap Dia sebagai musuh kita.

selengkapnya...

1 komentar:

n mengatakan...

wuuah foto na buanyak sekali Pak hehehe:]
terimakasihhh buanyak yaah Pak buat dukungan penuh na selama persiapan misa terutama buat bantuan-bantuan Bapak buat tim dekor GAME:]
terimalasih seribuu Pak!GBU

-tim dekor GAME:]-