BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 22 Mei 2008

Kecelakaan di Atas Jembatan Tol

Baru beberapa menit ke luar rumah, waktu masih 05.20. Bulan masih tersenyum malu-malu... dan bintang masih tampak bertaburan di langit. Pagi yang cerah... seharusnya mengawali hari ini yang cerah...

Tetapi kembali saya dikejutkan dengan tabrakan di atas tol JORR tepatnya di atas jembatan tol di Jalan Raya Kampung Sawah. Sebuah truk penuh muatan tabung gas elpiji ditabrak sebuah panther silver... untung tidak fatal walaupun bagian depan panther ringsek.

Kenapa beruntung? Kita kan manusia selalu beruntung... emang beruntung, bisa dibayangkan apa yang terjadi bila mobil panther menabrak tabung gas elpiji yang terisi penuh dan menimbulkan percikan api? Apa yang akan terjadi pada pagi ini?

Kembali saya bersyukur... terhindar dari kemungkinan yang terburuk. Dari sini saya belejar buat lebih sabar dan lebih hati-hati. Juga bagi semua orang seandainya dapat lebih sabar dan hati-hati pasti semua akan berjalan baik.

Bagi kita semua... sebelum pergi, periksa kendaraan yang akan kita gunakan. Pada saat di jalan, hati-hati dan bersabarlah... dan jangan lupa berdoa. Without GOD I'm nothing (or Without GOD we are nothing?). Semoga kita semua selamat sampai tujuan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Apakah semua manusia selalu beruntung..??

Klo saya pergi2.. malah lupa cek kendaraan.. langsung tancap aja.. habisnya udah kesiangan..hehhe....

Habis baca tulisan ini jadi agak ngeri dikit.. besok2 saiiya bangun pagi aah..langsung cek kendaraan..

makasih artikel na mba.......(mba apa mas ya..?? )