BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 16 Mei 2008

Sahabat...

Hari ini saya dapat SMS...

Tahukah Anda hubungan antara dua biji mata Anda? Keduanya berkedip bersama, bergerak bersama, menangis bersama, melihat bersama, dan tidu bersama meskipun mereka tidak saling menatap.

Persahabatan harusnya seperti itu. Kehidupan seperti neraka jika tanpa sahabat.

Minggu ini adalah "Minggu Persahabatan Sedunia".

Siapakah sahabat Anda? Kirim pesan ini untuk semua sahabat Anda termasuk saya, jika saya salah seorang dari sahabat Anda.

Lihat berapa banyak respon dari mereka. Jika Anda mendapat lebih dari tiga, itu artinya Anda adalah seorang sahabat sejati.

Saya sebenrnya tidak keberatan buat mengirimkan kepada semua sahabatku... tetapi kan semua yang ada di phone book adalah sahabatku... dan kalau harus saya kirimkan semua tentu akan merepotkan...

Dengan alasan di atas maka SMS tersebut saya posting di sini... kepada semua yang baca berarti merekalah sahabat-sahabatku... semoga kita dapat menjadi sahabat sejati!

2 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

berarti kita sahabat dong,he..he...hore...

Ivana mengatakan...

horeeee...saya sahabatan sama mas agust,hohoho...